Selasa, 02 Juli 2013

PDF INDEK KEPUASAN MASYARAKAT , CARA PENGISIAN PELAYANAN YANG ANDA DPTKAN PD INSTITUSI PELAYANAN PUBLIK , TQM , ISO , ALIR SOP , SESUAI DENGAN UNDANG-UNDANG. INSTANSI PENYELENGGARA PELAYANAN PEMERINTAH, TUJUAN SURVE I UNTUK MEMPEROLEH GAMBARAN SECARA OBYEKTIF MENGENAI KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN PUBLIK, SURVEI INI TIDAK ADA HUBUNGANNYA DENGAN PAJAK ATAUPUN POLITIK. INSTANSI PENYELENGGARA PELAYANAN PEMERINTAH, DEP / LPND / PROV / KAB / KOTA / BUMN / BUMD. KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN PUBLIK , BIDANG , UNIT PELAYANAN , ALAMAT , TELEPON / FAX . DATA RESPONDEN IKM : UMUR , JENIS KELAMIN , PENDIDIKAN TERAKHIR , PEKERJAAN UTAMA

PDF Indek Kepuasan Masyarakat Cara Pengisian Pelayanan Yang Anda Dptkan Pd Institusi Pelayanan Publik Tqm I...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar