Selasa, 02 Juli 2013

Pengembangan Pelayanan Perima 2008 Pim Tingkat III Dan Modul Diklat Prajab Golongan III 2011 KARAKTERISTIK SEKTOR PELAYANAN PUBLIK "SESUAI DENGAN KEBUTUHAN MASYARAKAT & KETENTUAN PERUNDANG - UNDANGAN" KARAKTERISTIK PELAYANAN PUBLIK "MENJADI SASARAN ISU POLITIK, SANGAT SULIT MENCEGAH PENGARUH NILAI - NILAI & KEPENTINGAN PARA BIROKRAT, SEBURUK APAPUN KINERJANNYA, PELAYANAN PEMERINTAH TIDAK MENGENAL ISTILAH BANGKRUT KARAKTERISTIK SEKTOR PELAYANAN SWASTA “TERPOKUS PADA PEMEGANG SAHAM & MANAJEMEN , TUJUAN MENCARI KEUNTUNGAN TIDAK TERLALU TERKAIT DENGAN ISU POLITIK PENYELESAIAN PENGADUAN MASYARAKAT OLEH LEMBAGA NEGARA YG MEMPUNYAI KEWENANGAN MENGAWASI PENYELENGGARAAN PELAYANAN PUBLIK ADALAH OMBUDSEMAN “baik yang dilaksanakan oleh penyelenggara Negara dan pemerintahan termasuk yang diselenggarakan badan usaha milik Negara , badan usaha milik daerah , dan badan hukum milik Negara serta badan swasta , maupun perseorangan yang diberi tugas menyelenggarakan pelayanan publik tertentu yang sebagian atau seluruh dananya bersumber dari APBN / APBD. Menurut Undang – Undang nomor 25 tahun 2009 , Tentang Pelayanan Publik. BEBERAPA ETOS KERJA PROFESIONAL

PDF Pengembangan Pelayanan Perima 2008 Pim Tingkat III Dan Modul Diklat Prajab Golongan III 2011 Catatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar